Wednesday, December 3, 2014

Duel Yamaha YZM-R1 2015 VS Kawasaki H2 2015 - Ngeri Sob....



Kedua motor ini sama-sama di klaim berteknologi motogp dari desain nya memang motor balap banget, nah saya nemu di youtube pertarungan antara Yamaha YZM-R1 vs Kawasaki H2, yang akan di bahas disini adalah pertarungan di antara keduanya mengenai suara saat masing-masing motor ini di geber.


Di mulai dengan Yamaha YZM-R1 widih garang bener suaranya ngebas trus lanjut ke Kawasaki H2 yaAMPUN…. Merinding dengernya di mulai dengan suara yang ngebass trus di geber sampek Njerit…. Teriak….  Sumpe bikin merinding.

Nih ane kasih video nya, oiya biar bias merinding juga dengerin pakek headset atau earphone ya biar bias ngerasain suaranya, biar ngeri denger suaranya langsung aja nih videonya



Gimana Sob muanteb gak suara Kawasaki H2 Ngueri... gak ….

Apa karena Kawasaki H2 di video ini yang versi balap yah sementara yang Yamaha YZM-R1 versi standart, ya menurut ane sih dari video ini yang beneran di bekali teknologi motogp adalah Kawasaki H2 dari suaranya aja khas motogp banget.

Ywdah Sob nanti ane cari video Yamaha YZM-R1 yang lagi njerit soalnya sampek ane posting di blog ini belum nemu juga video Yamaha YZM-R1 yang lagi  njerit.