Wednesday, February 11, 2015

CB150R facelift disinyalir berkarakter All New CBR150R

Nampaknya Honda sudah mulai memahami keinginan konsumen CB150R, demi menyaingi kekuatan yamaha Vixion yang memang kental aura sportnya, seperti yang kita tau honda sedang mempersiapkan K15G atau CB150R facelift ada bocoran sedikit yang berhasil dikorek sama om IWB dari AHM. 


Yup….dari beberapa informasi bawah tanah…..K15G bisa dikatakan berubah. Desain masuk kategori all new sebab perombakan hampir seluruh body mulai dari depan hingga belakang. Pokoke sisi visual anyar kabeh kangbro. Tanki, headlamp, buritan dan Shroud-pun berubah. Kini juga ada undercowl alias cover engine……
Tidak hanya itu….kaki-kaki CB150R confirmed dikatakan mengadopsi CBR150R……depan sekitar 100 dan belakang 130 ring 17inch. Sedang palang atau pelk juga new….hanya saja bentuk modelnya belum tergali gamblang. Mengintip tanki…..diduga kuat juga berubah sebab kode part sisi ini tidak sama dengan yang lawas. Dan yang menggembirakan……sasis K15G kedepan dikabarkan dilabur warna merah….
Yup…..entah hanya special edition atau memang seluruh K15G, yang jelas sudah terendus sasis merah terpantau disekitar pabrikan.

berikut rangkuman nya:
  1. Desain berubah
  2. Bentuk tanki, shroud, direvisi
  3. Dibekali under cowl atau cover engine
  4. Kaki-kaki jauh lebih kokoh. Ban mirip dengan CBR150R yakni depan 100 belakang 130
  5. Desain pelk berubah
  6. Sasis dilabur warna merah.
  7. Engine mapping berubah. Diduga disesuikan dengan ban yang makin besar. Karakter dikatakan memiliki kemiripan dengan CBR150R
sumber: iwanbanaran.com

No comments:

Post a Comment