Wednesday, December 10, 2014

Jupiter MX-KING yang super sport

Saudara..... Ternyata oh tenyata Pasar Roda dua Vietnam sepertinnya sudah akan terlebih dahulu memperlihatkan sosok Calon Yamaha Jupiter MX-King 150, di vietnam namannya adalah Exciter. Dari foto yang diperoleh terlihat memang secara basis desain nggak banyak berubah dari desain MX current, masih beraura motor underbone.




Tampilan depan intimidatif dengan lampu sen seperti eagle eyes, perubahan desain yang cukup signifikan di tebeng, diperkuat dengan kaki kaki yang juga gagah, diperkirakan ukuran ban belakang bisa mencapai ukuran 120-an, walaupun termasuk genre underbone sepertinnya yamaha nggak mau setengah setengah, full throtel tanpa kompromi, bentuk spatbor belakang menggantung seperti Yamaha R15 maupun yamaha R6 pun di aplikasikan di calon Yamaha Jupiter MX King ini.




Dengan mesin satu silinder 150 cc SOHC berpendingin Udara, Fuel Injection, kemungkinan 5 speed , betuk rear end muffler menyerupai desain muffler vixion. Kira-kira kapan ini motor akan dirilis di indonesia ya...? yaahh sekitaran 2015 denger-denger sih... sambil menunggu sinyalemen berikutnnya, kita tunggu dulu kode kode dari lantai TPT

No comments:

Post a Comment